UBM “Alumni 212 Akan Reuni Pada 2 12 2018”

74

Faktual.Net, Jakarta. Alumni 212 dari seluruh pelosok negeri siap-siap berkumpul kembali di area Monas untuk melakukan Aksi Bela Tauhid, hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Buchory Muslim (UBM) alumni 212 saat dijumpai media dirumahnya pada Rabu Sore, 21/11/2018.

Dikatakan UBM, sesuai rencana aksi tersebut akan dilangsungkan pada 2 Desember 2018, aksi bela tauhid ini sekaligus sebagai ajang reuni bagi alumni 212 pada 2016 lalu.

Hal ini perlu menurut UBM mengingat banyaknya persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia akhir-akhir ini terutama menjelang Pilpres 2019, kurangnya perhatian pemerintah untuk mengatasi konflik horisontal sehingga terkesan berlarut-larut dan tak kunjung selesai membuat alumni 212 merasa perlu kembali mengingatkan pemerintah.

UBM merinci, persoalan-persoalan bangsa seperti pembakaran bendera tauhid, pencekalan ulama saat ingin berdakwah ke suatu daerah, penembakan di gedung DPR yang ditujukan ke satu partai tertentu, penolakan perda syariah oleh salah satu partai, penahanan beberapa aktifis, pembunuhan beberapa wartawan, hal-hal ini harus menjadi perhatian pemerintah.

UBM berharap bahwa dengan adanya aksi reuni 212 dan Doa bersama yang akan digelar semoga Indonesia dijauhkan dari bencana nasional yang kerap mendera negeri ini.

Ustadz Buchory Muslim mengajak kaum muslimin di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri agar meluangkan waktu menghadiri reuni 212 untuk menyampaikan aspirasi dan doa bersama.

“Assalamu A’laikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kaum muslimin dan muslimat alumni 212 beserta seluruh keluarga di seluruh Dunia,  kita akan berkumpul kembali untuk mengadakan aksi bela  tauhid, yang puncaknya dalam rangka meraih ridho Ilahi” ucap UBM.

Saatnya berkumpul kembali untuk melakukan mujahadah besar, kokohkan semangat perjuangan, sebarkan semangat untuk meraih keadilan, satukan visi kita,” ajak UBM.

Untuk diketahui bahwa UBM adalah politisi Partai Amanat Nasional (PAN), yang saat ini maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat (Dapil Jabar) VI yang meliputi Bekasi Kota dan Depok.

Reporter : Rizal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :