oleh

Terungkap! Alasan Prabowo Gabung di Pemerintahan Jokowi

Faktual.Net, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, menjelaskan alasannya bergabung ke Pemerintahan Presiden Joko Widodo di Hari Ulang Tahun Partai Gerinda yang ke 12, pada tanggal (06/2) kemarin.

Dalam acara Hari Ulang Tahun yang di gelar di kantor DPP Partai Gerinda itu, Prabowo mengaku, bahwa ia putuskan untuk bekerjasama dengan Pemerintahn Jokowi lantaran bentuk kecintaanya kepada negara dan bangsa Indonesia ini.

Melalui tayangan video yang di unggah di kanal YouTube Kompas TV, Prabowo mengatakn bahwa ia tidak mengizinkan negara ini pecah hanya karena adanya suatu perbedaan.

Prabowo melanjutkan, ia tidak mengizinkan Indonesia terancam hanya karena masyarakatnya yang pecah.

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan kepada seluruh kadernya, ia ingin merealisasikan dua dari lima janjinya saat Pilpres 2019 bersama Sandiaga Uno.

Lima janji tersebut adalah, mewujudkan swasembada pangan, swasembada energi bahan bakar, swasembada kedaulatan air, melawan korupsi serta membangun pertahanan yang kuat.

Selanjutnya, Prabowo menjelaskan, apa yang akan ia lakukan di bawah Kementerian Pertahanan.

Menurutnya, ia sekarang punya kesempatan untuk memberi saran, usulan serta program-program kepada Presiden Jokowi.

Tak hanya itu, Prabowo juga menyinggung soal suasana politik yang baik saat ini.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kadernya untuk bersama-sama dalam membangun suasana iklim politik yang baik, kekeluargaan dan rukun. (ari)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :