oleh

Tangkal Terorisme dan Radikalisme, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Sambang ke Tokoh NU Tompobulu

Faktual.net,Tompobulu Gowa-Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tompobulu Polres Gowa, dalam rangka menjalin kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah yang menyambangi rumah Bapak Dg. Tagu di dusun Datara Desa Datara yang juga sebagai tokoh masyarakat dan Tokoh Nahdlatul ulama (NU) Kecamatan Tompobulu. Jumat (07/02/20) malam.

Kedatangan Kapolsek bersama personilnya selain untuk bersilaturahmi juga untuk membahas masalah tentang bahaya radikalisme dan cara menanggulangi terorisme karena peran tokoh agama untuk bisa membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkunganya masing-masing agar situasi Kamtibmas diwilayahnya tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Baca Juga :  Memutus mata rantai penyebaran virus covid19,Polsek Tinggimoncong Memasang Spanduk Himbauan

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek meminta kepada Dg Tagu untuk memberikan pencerahan kepada warga masyarakat atau jamaah mengenai bahaya paham radikalisme yang anti oancasila dan Terorisme.

“Kami mohon bantuannya agar memberi pemahaman kepada jamaah atau warga masyarakat tentang bahaya paham radikalisme, kelompok kelompok radikal yang anti Pancasila, serta menghimbau untuk selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar umat beragama serta berhati – hati dengan ajakan dan hasutan sesuatu yang menggiurkan,” Ajak Kapolsek.

Baca Juga :  Butur Tingkatkan 3 Industri Dan UMKM Hadapi Kondisi Darurat COVID-19

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Jajaran yang telah intens menyambangi tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya dengan mengajak untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.(by ir-one)

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :