oleh

Stop Mengkomsumsi Miras Dan Membawa Senjata Tajam,Ini Yang Di Lakukan Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa

Faktual.Net,Tinggimoncong Gowa-Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa BRIPTU Usman mengajak kepada seluruh warga binaannya untuk tidak mengkomsi minuman keras dan tidak membawa senjata tajam ke mana-mana.

Dengan menggunakan spanduk yang berukuran 1X2,5 meter dan bertuliskan
“Stop mengkomsumsi minuman keras dan membawa senjata tajam” di bentangkan di wilayah binaannya di kelurahan Garassi Kecamatan Tinggimoncong,Sabtu (15/2).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tidak mengkomsumsi minuman keras dan membawa senjata tajam kepada warganya.

Baca Juga :  Intensifkan Pendisiplinan Prokes, Polsek Tersono Polres Batang Gelar Operasi Yustisi dan Razia Masker

Dengan menggunakan lima jari sebagai tanda Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya untuk tidak mengkomsumsi minum keras dan sejenisnya serta tidak membawa senjata tajam untuk melakukan tindak pidana.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :  Polsek Bandar, Koramil 07 Bersama Kecamantan Bandar Lakukan Operasi Yustisi dan Razia Masker

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIk.MH sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada warga binaannya untuk tidak mengkomsumsi minuman keras dan tidak membawa senjata tajam sehingga tercipta suasanan yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :