Selaraskan program Kapolri. Kapolsek tompobulu kembali tanam 🌲 pohon

26

FAKTUAL.NET. GOWA-GOWA-  kesekian kalinya, Polsek Tompobulu Polres Gowa melakukan penanaman pohon di halaman Polsek Tompobulu. Selasa (07/01/20).

Dan untuk kali ini Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah yang memimpin langsung penanaman bibit pohon yang di dapatkannya dari hasil patroli dialogis yang di lakukannya di wilayah hukumnya.

Bibit pohon yang di tanam pun bermacam macam seperti pohon kopi, pohon mangga dan semuanya di tanam di beberapa titik di halaman dan lahan sekitar Polsek Tompobulu.

Baca Juga :  Grand Launching Aplikasi Pertanian GDM AGRI, Yuk Kepo!

Di katakan oleh Kapolsek bahwa penanaman pohon ini adalah wujud tindak lanjut atas perintah pimpinan yang mana dalam penekanannya mengatakan bahwa perlunya penghijauan di sekitar kantor masing masing di jajar kantor Polisi yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Grand Launching Aplikasi Pertanian GDM AGRI, Yuk Kepo!

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengatakan bahwa penanaman pohon tersebut sangat bermafaat bagi kelestarian lingkungan hidup, semakin banyak kita menanam pohonan, semakin asri lingkungan kita, oksigen juga semakin bersih.

HUMAS POLSEK TOMPOBULU : ANDI IRWAN

EDITOR : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :