Selamat Jalan Pejuang, Kami Bangga Padamu

964

Oleh: Muhammad Idris S.T

Faktual.Net – Adindaku Muhammad Yusuf Kardawi, kepergianmu adalah duka mendalam seluruh anak negeri, terkhusus kami mahasiswa Teknik, saudara yang amat sangat mencintaimu.

Kau satu diantara banyak teknokrat harapan bangsa, yang hari ini harus gugur atas nama keadilan, gugur atas nama rakyat. Kami bangga padamu !

Pengorbananmu adalah teladan dan api semangat untuk anak negeri agar siap merelakan darahnya demi keadilan. Bukan untuk mereka yang munafik dan penuh angkuh, yang hingga detik ini masih saja diam dan menonton perjuanganmu.

Kau tangguh adinda…
Lihatlah, kepalan tangan dan teriakan lantang itu benar-benar menggetarkan istana para pecundang, yang hendak memaksakan kehendak lewat kekuasaan. Kau sungguh tangguh pejuang.

Mereka mengira bahwa gas air mata dan peluru tajam itu akan menghentikan langkah, memadamkan semangat kita.
Sungguh mereka telah keliru,,,
Kita bukan pecundang yang bisa dihentikan dengan semua itu, dan kau telah membuktikan itu adinda.
Engkau memang tangguh.

Kini setelah kau meregang nyawa,
Kusaksikan dengan penuh haru, di gedung mewah MPR RI, mereka para elit barulah sedikit terketuk jiwanya,mengakui keadilan yang kau teriakkan, seraya mengenang kerasnya perjuanganmu, namamu MUHAMMAD YUSUF KARDAWI disebut dan didoakan dengan hikmad, lalu terlontar sebuah kalimat dari ketua MPR bahwa mereka, DPR dan presiden telah bersepakat untuk menghentikan semua undang2 bermasalah yg akan disahkan akhir2 ini untuk dibahas kembali di periode selanjutnya.

Saksikanlah Adinda…inilah buah pengorbananmu, semoga ALLAH menempatkanmu ditempat terbaik, bersama mereka yg gugur menegakkan keadilan sepertimu.

Kini tersenyumlah dalam jalan panjangmu bersama untaian doa dari kami yang sangat mencintaimu wahai saudaraku.
Usahlah risau, Kami MAHASISWA INDONESIA tak akan pernah berhenti dan tak akan beranjak sedikitpun dari jalan ini, melanjutkan perjuanganmu menghentikan kesewenang-wenangan.

Selamat Jalan pejuang
Pengorbananmu akan selalu dikenang, pembakar semangat di lembah kuning hitam. Bahwa kau gugur sebagai seorang Teknokrat terhormat dalam menegakkan keadilan.

#Innalillaahi wa inna ilaihi roji’un#
#Selamat Jalan Adindaku#
#Muhammad Yusuf Kardawi#

Penulis Adalah Mahasiswa Pasca Sarjana UGM, Alumni Fakultas Teknik UHO.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :