oleh

SAP Gelar Kegiatan Sosial Bagikan 500 Masker di Penjaringan

Jakarta, Faktual.Net-Solidaritas Anak Priok (SAP) mengandeng Komunitas Pemuda Penjaringan (KPP) membagikan 500 masker di Jalan Tanah Pasir, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Minggu (20/09/2020).

Humas SAP, Ncis mengatakan, kegiatan bagi masker ini sebagai upaya kami membantu pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencagah penyebaran Virus Covid 19, serta mendukung pergub No.88 tahun 2020.

“Hari ini ada 500 masker yang kami bagikan kepada warga di Penjaringan. Kami sangat berterimakasih kepada Komunitas Pemuda Penjaringan (KPP) dan Pemerintah Kelurahan Penjaringan yang telah membantu dilapangan dalam kegiatan ini, baik dalam bantuan materi dan tenaga sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”kata Ncis.

Baca Juga :  Masyarakat Kalibaru Jadi Pendonor Darah Sukarela 

Dalam kesempatan itu, Ketua Komunitas Pemuda Penjaringan (KPP) Imam Syafi’i  juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran SAP yang telah melaksanakan  kegiatan sosial bagi-bagi masker.

“Kegiatan ini bernilai positif  untuk bersama sama memerangi Covid – 19 sekaligus menambah silahturahmi kami dengan SAP,”ujarnya.

Ketua Komunitas Pemuda Penjaringan (KPP) Imam Syafi’i  sangat berterima kasih dapat membantu SAP dalam kegiatan sosial bagi bagi masker ini dan untuk untuk bersama sama memerangi covid – 19 juga untuk menambah silahturahmi kami dengan SAP,”ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Jakut Salurkan Bantuan Bagi Korban Angin Kencang di RW 07 Tugu Selatan

Akim Sanjaya perwakilan dari pemerintah Kelurahan Penjaringan sangat mengapresiasi kegiatan SAP.

” Lurah memberikan apresiasi kegiatan SAP bagi bagi masker diwilayahnya. Ini sangat membantu pihak kelurahan dalam memerangi dan memutus mata rantai Virus Covid-19,” terang Akim.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :