oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan Bubarkan Kerumunan

Jakarta, Faktual.Net-Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran covid-19 Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan patroli malam hari dan membubarkan kerumunan warga, Minggu (20/09/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan melibatkan TNI dan Satpol-PP Wilayah dengan sasaran para warga yang berkerumun diruang publik.

Pelaksanaan kegiatan serentak dilakukan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Baca Juga :  Mappilu PWI Jaya : Pemberitaan Pilkada Solo Anomali

Terlihat puluhan personel patroli pencegahan penyebaran covid-19 Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama unsur terkait menyusuri Dermaga, Warung-warung makan, Lapangan, Taman, Pantai dan lingkungan pemukiman warga.

Kerumunan warga yang ditemukan oleh Aparat diberi imbauan agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak kemudian diminta kembali ke rumah masing-masing bila tidak ada keperluan mendesak.

Baca Juga :  Polsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengamanan Distribusi Paket Bansos di Pulau Kelapa

“Iya tadi malam kita lakukan kegiatan patroli pencegahan covid-19 bersama TNI dan Satpol PP, kali ini tidak ada penindakan karena warga yang kita temui menggunakan masker, hanya diberi teguran saja terkait menjaga jarak dan kami imbau untuk kembali ke rumah”terang AKP Agung Ardiansyah selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :