Salah Satu Korban Penembakan KKB di Indikasi Adalah warga Dusun Botong Desa Bontomanai Kec.Bungaya Kab. Gowa.

54

Faktual. Net, Gowa, Sulsel. Salah satu korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) diindikasi adalah Muhammad Agus warga dusun Botong desa Bontomanai Kec.Bungaya Kab. Gowa.

Oleh karena itu Kapolsek bungaya Akp Misbahuddin, S.Sos, bersama kepala desa, Tokoh tokoh masyarakat, Kasi humas dan anggota personil polsek melakukan kordinasi ulang kepada orang tua dan keluarga korban Muhammad Agus di Dusun Botong Desa Bontomanai Kec. Bungaya Kab. gowa, Pada rabu 05/12/2018 Jam. 13.00 wita

Baca Juga :  Puluhan Personil Polres Gowa Kawal Jalan Sehat Di Malakaji

Dalam kordinasi ini pihak keluarga dan orang tua korban mengatakan bahwa memang agus bekerja di papua, namun mereka tidak tau di perusahaan apa ia bekerja.

“Sampai saat ini saya belum tau pasti anak saya muhammad agus meninggal dibunuh di papua, saya juga berterimakasi kepada pihak pemerintah setempat khususnya polsek bungaya, yang sudah memberikan saya informasi tentang anak saya, saya berharap anak saya selamat dari kejadian di papua”, Ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Sultra Tinjau Abrasi Bantaran Sungai Konaweha

Kapolsek bungaya Akp Misbahuddin,S.Sos menjelaskan kepada pihak orangtua dan keluarga korban untuk sabar, sambil kita menunggu informasi yang akurat dan benar, kata kapolsek.

Reporter: Saenal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :