Sabarudin Labamba Buka Turnamen Lainea Cup

5

Faktual.Net, Konsel, Sultra. Turnamen Lainea Cup I resmi dibuka oleh Dr. Sabaruddin, M.Si Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), berlangsung di lapangan sepak bola Desa Lainea Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan, Rabu 20/2/2019.

Dalam sambutannya, Ketua Asprov PSSI Sabaraudin Labamba, mengungkapkan bahwa sepak bola bukan hanya sebuah permainan tetapi sepak bola juga bisa membangkitkan perekonomian keluarga, khususnya bagi mereka yang berprestasi di olahraga ini.

Mantan senator DPRD Sultra ini berpesan agar kegiatan turnamen sepak bola seperti ini harus sering diadakan. “Kegiatan seperti ini harus sering diadakan, untuk mencari bibit terbaik di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Dirinya pun sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan sangat berterima kasih kepada panitia.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Lainea Cup I Indra Jaya Paraminsi melaporkan ada 16 club yang akan bertanding, sejak pembukaan tanggal 20 Februari hingga tanggal 25 Maret 2019, dengan sistem setengah kompetisi. “Sebelumnya telah diadakan tehnical meeting yang dihadiri oleh panitia, wasit maupun manajer masing-masing club, untuk mengingatkan aturan main kompetisi,” ugkapnya.

Turnamen Lainea Cup I, memperebutkan Trofi dan uang pembinaan kategori Juara satu dua tiga, permain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Hadir dalam acara pembukaan Camat Lainea, Kapolsek Lainea, Babinsa, tokoh masyarakat tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta masyarakat.

Reporter : La Ode Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :