oleh

RSUD Koja Benahi Pelayanan Kesehatan dan Sarana Kerja

 Faktual.Net – Jakarta, Di era pelayanan kesehatan yang bermutu dan dalam memberikan kenyamanan bagi yang membutuhkan pelayanan kesehatan atau pun perawatan medis di RSUD  Koja milik pemprov DKI Jakarta senantiasa dilakukan pembenahan di semua lini.

Manajemen RSUD Koja Jakarta Utara mengutarakan kepada Faktual.Net Selasa (07/07/2020), mewakili Dirut RSUD Koja Ida Bagus Nyoman Banjar yang sibuk waktunya melakukan telekonferens dengan berbagai pihak, Sirin S, S.Sos, M.Si sebagai  Kabag Umum dan Pemasaran RSUD Koja menjelaskan terkait kegiatan pembenahan di semua bidang.

Sirin mengungkapkan saat ini juga RSUD Koja menerima rujukan bagi masyarakat yang terpapar covid-19 dan juga melayani pelayanan medis umum, yang dibedakan gedung perawatan medisnya.

Baca Juga :  Anggota Komisi C Sambangi Warga Rawa Badak Utara

“Kami pihak RSUD Koja memang sedang melakukan pembenahan sesuai dengan yang diarahkan oleh pihak Pemprov dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan DKI,”  ucap Sirin.

“Selain pembenahan pendukung pelayanan medis seperti peralatan medik, gedung rawat inap bahkan juga untuk layanan lahan parkir dan yang lainnya termasuk manajamennya, yang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang nyaman, aman bagi yang membutuhkan pelayanan medis,” jelas Sirin.

“Pembenahan ini juga tergantung daripada anggaran yang dianggarkan kepada RSUD Koja untuk dapat menjalankan anggaran yang dipercayakan untuk dipergunakan  manajemen RSUD Koja di tangan Dirut Ida Bagus Nyoman Banjar  untuk dikelola dalam pembenahan RSUD  Koja,” lanjut Sirin.

Baca Juga :  Tujuh Warga Terjaring Operasi Tib Mask di Koja

“Sekarang yang sedang mendesak dikerjakan adanya komplain dari pasien rawat inap kurang maksimalnya pendingin ruangan, dan kami juga melalui faktual.net mohon maaf atas kurang nyamannya rawat inap karena perawatan pendingin RSUD Koja cukup memakan waktu. Ketika kita mau mencari solusi, struktur gedung tidak memungkinkan karena ditutup kaca semua  dan jika memakai ac split atau standing ac, penempatan outdoornya susah, akan tetapi tim servis siang malam bekerja tapi tetap butuh waktu untuk proses perbaikan, apalagi sistem ac ini sentral,” akhir Sirin. (Zul)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :