oleh

Rencana Koalisi Partai di Pilkada Butur 2020, Muliadin Salenda Angkat Bicara

Faktual.Net, Butur, Sultra. Kabar adanya rencana koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang beredar di media sosial baru-baru ini, membuat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara (Butur), Muliadin Salenda angkat bicara.

Saat ditemui awak media, ia menjelaskan bahwa hal tersebut belum bisa dipastikan dalam waktu cepat. Ia juga membenarkan terkait  adanya komunikasi beberapa Bakal calon (Balon) yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Deras dari Hari Jum'at Pagi, Banjir Kembali Merendam Selayar

“Iya benar, beberapa bakal calon sudah komunikasi saat pendaftaran. Terkait dukungan dan koalisi partai, Kami di daerah hanya menyaring dan diteruskan ke provinsi, kemudian akan diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” kata Muliadin Salenda saat dikonfirmasi di kediamannya, Rabu (13/5/2020).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat pada Pilkada Butur 2020 kedepan akan menjadi power utama untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partainya.

Baca Juga :  Jenazah Iptu Sulistiyono Personil Biddokkes Polda Papua Dimakamkan di TPU Tetebatu Pallangga

“Kader Partai Demokrat semua militan, kami tetap solid bergerak untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada mendatang,” tegasnya.

Untuk tambahan, adapun yang mendaftar  Balon Pilkada 2020 yakni :
1.  Abu Hasan
2.  Ridwan Zakariha
3.  Aswadi Adam
4.  Muhamad

Reporter : Zahirudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :