oleh

Presiden RI akan Hadiri Munas Kadin VIII di Kendari Bersama Menterinya

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia VIII (Munas Kadin VIII) yang akan berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tanggal 30 Juni 2021 akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. Presiden akan hadir bersama beberapa menteri dan Ketua DPR RI, Dr (HC) Puan Maharani.

LM. Rusdin Jaya, S.IP, M.Si kepada faktual.net mengatakan bahwa Jokowi akan hadir di Kota Kendari membuka Munas Kadin VIII bersama 5 orang menterinya. “Pak Jokowi akan hadir di Kendari membuka Munas Kadin VIII, dan sekitar 5 Menteri juga akan hadir di Kendari”, ucap LM. Rusdin Jaya pada Jum’at siang, 25/6/2021.

Baca Juga :  Rizal Ramli : 'Tuntut Bapepam-LK Hentikan Perdagangan Saham PT Sentul City
LM. Rusdin Jaya, S.IP.,M.Si

Kepala Bidang Industri Kecil, Menengah dan Perwilayahan (Kabid IKM dan Perwilayahan) Disperindag Sultra tersebut merinci ada 5 Menteri yang dipastikan akan hadir mendampingi Presiden. “Ada 5 Menteri yang akan hadir, Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi serta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral”, rinci LM. Rusdin Jaya, S.IP.,M.Si.

Sebagaimana telah diberitakan bahwa Ketua Penyelenggara Munas Kadin VIII, Adisatriya Sulisto melalui siaran persnya di Jakarta pada Kamis, 24 Juni 2021 mengatakan bahwa pihaknya telah diundang ke sekretariat Istana Kepresidenan guna berkoordinasi dalam rangka kehadiran Presiden di Kendari.

Baca Juga :  Serda Rusli Anggota Kodim 1424 Sinjai Ikuti Pelatihan Pertanian
Reklame Ucapan Selamat Datang Kepada Presiden RI dan Ketua DPR RI di Kota Kendari oleh Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas

Selain Presiden RI dan Menterinya, Ketua DPR RI, Dr (HC) Puan Maharani juga akan datang di Kendari. Ini jelas terlihat dari sambutan selamat datang dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas yang telah terpasang pada Papan Reklame di Kota Kendari.

Informasi yang dihimpun oleh faktual.net bahwa Jokowi hadir di Kendari selain membuka Munas Kadin VIII juga akan menyaksikan pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang akan diselenggarakan oleh Kadin Sulawesi Tenggara.

Reporter : Aco RI

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :