oleh

PPKD Jakut Berikan Pelatihan Kejuruan Teknik Listrik Bagi Warga Rawa Badak Selatan 

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Utara memberikan Pelatihan Berbasis Kompetensi Kejuruan berupa Pelatihan Teknik Listrik bagi warga Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara melalui program Mobile Training Unit (MTU), bertempat di Balai Warga RW 11 Kelurahan Rawa Badak Selatan.
Beben, Kasatpel Pelayanan PPKD Jakarta Utara menyampaikan kepada P
Peserta untuk disiplin, dan jadikan kegiatan penting ini sebagai upaya dalam meningkatkan keahlian dibidang kelistrikan.
“Sampaikan kepada instruktur jika masih belum faham, sehingga setelah pelatihan para peserta sudah siap dimasyarakat. Bersyukur karena PPKD hari  ini hadir menjemput bola, bukan peserta yang hadir ketempat kami,”ungkapnya.
Dalam kesempatan itu, Ketua LMK Rawa Badak Selatan, Syahrudin mengatakan, pelatihan ini diikuti sebanyak 10 peserta yang berasal dari warga RW 10 dan 11 Kelurahan Rawa Badak Selatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menggali potensi masyarakat.
“Kegiatan ini dilaksanakan selama 20 hari kerja kedepan. Kami mengucapkan terimakasih atas segala upaya dan kerjasama ini. Bentuk kolaborasi yang dilaksanakan ini sangat tepat sasaran, dan ini merupakan program kedua yang dilaksanakan wujud dari kolaborasi setelah pelaksanaan MTU Kejuruan Teknik sepeda Motor pada tgl 7 Juni lalu. Semoga Kedepan dapat terus bersinergi dalam menggali potensi masyarakat, khususnya di wilayah Rawa Badak Selatan. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi media transformasi dalam meningkatkan mutu dalam menggali potensi masyarakat,”ujar Syahrudin, saat pembukaan kegiatan, Kamis (22/09/2022).
Turut hadir dalam kegiatan pembukaan
Anto Sekretaris Kelurahan Rawa Badak Selatan, Hasnawati penanggung jawab kegiatan, Fransiskus X. Pati Ketua RW 10, Aminuddin Kasie Ekbang Kelurahan Rawa Badak Selatan, Sutono Ketua FKDM Rawa Badak Selatan, dan peserta kegiatan.(Amin)
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :