Berita  

Polisi Hamparan Perak, Sikat 3 Pelaku Pembobol Rumah

faktual.netHamparan Perak – Aksi 3 orang pelaku pencurian dan pembobolan rumah di Dusun III Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak di sikat unit reskrim Polsek hamparan perak.

Penangkapan 3 orang pelaku diduga pencuan dan pembakaran rumah yang kerab beraksi di seputaran hamparan Perak, di Dusun III Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Jumat (26/5/2023). sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan 2 orang laporan korban Ibnu Salman pada senin, 22 Mei 2023 lalu, dengan nomor : LP / B /120/IV/2023/Polsek H.Perak/Polres Pel. Belawan / Poldasu dan Laporan korban Ilham dengan Rabu 24 Mei 2023: LP / B / 121/ V/ 2023/Polsek H.Perak / Polres Pel. Belawan / Poldasu.

Tim unit Reskrim Polsek Hamparan perak mendapatkan informasi tentang keberadaan 3 orang pria.

Baca Juga :  Bongkar Aib Pilkada Mubar, Bawaslu dan Polda Sultra Disambangi Demonstran

Diduga pelaku yang sering melakukan pembongkaran rumah dan pencurian di wilayah Desa Klambir dan sekitarnya.

Keberadaan komplotan spesial pencurian tersebut tim yang dipimpin oleh Plh Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak IPTU Yosaffat Adi,S.Pd dan Panit Reskrim IPDA M. Asnol Hadi beserta Tim langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan penangkapan di Dusun III Desa Klambir.

3 orang pelaku berinisial Menan (31), warga Gg. Bilal Dusun 6 Desa Hamparan Perak, Utama Sahara (22), warga Dusun V Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak dan Jumatul Aini (48) ,warga Dusun IV Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak. Barang bukti yang diamankan 1 ekor Kambing Domba.

Selanjutnya dilakukan introgasi singkat di TKP didapati bahwasanya benar pelaku merupakan spesialis pencurian di wilayah Desa Klambir dan sekitarnya.

Baca Juga :  LSM, Ormas dan Media Besok Akan Menggelar Aksi Atas PPDB di SMPN 1 Ciruas

“Tim langsung membawa Tersangka ke Mapolsek Hamparan Perak untuk di lakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup IPDA Yossafat.

Pelaku disangkakan pasal tentang tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di maksud dalam Pasal 363 KUHPidana. (RI-1)

Tanggapi Berita Ini