PKS OPTIMIS DAPAT DUA KURSI DI DAPIL 4

Faktual. Net. Gowa_ menjelang hari tenang masa kampanye ini tanggapan incumbent caleg dari partai Pks (partai keadilan sejahtera), Muhammadon Dg Rate. 15/04/19

Saat di temui awak media di lokasi kunjungan kerja bapak bupati gowa, di Desa rappolemba Kec tompobulu, mengatakan. ” insyaallah Pks Dapil 4 optimis dua kursi, saya mohon doa dukunnya.

Alhamdulillah apa yang di sampaikan bapak bupati tadi, dalam hal ini yang di sampaikan terkait pembangunan di tompobulu secara khusus dan secara umum dapil 4.

Kita berharap bahwa semuanya itu bisa direalisasikan karena tentu itu menjadi harapan masyarakat yang telah di sampaikan oleh bapak bupati.

Dan saya berharap kepada masyarakat dapil empat, apa yang menjadi harapan pemerintah daerah bahwa kita semua, diharapkan untuk berbondong-bondong ke Tps pada tanggal 17 april.

saya kira itu menjadi harapan kita semua karena tentu keberhasilan Pemili kita adalah di tentukan oleh pertisipasi masyarakat olehnya itu harapan-harapan yg di sampaikan bapak bupati terkait dengan pemilihan.

itu saya kira sudah sangat terinci dan mengharapkan kepada kita semua, dengan kesadaran kita semua bahwa pemilu kali ini sukses. Ucapnya

Reporter : saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Mungkin Anda Menyukai