Peserta Didik SMK Yappenda Disosialisasikan Pemagangan ke Jepang Bersama LPK ORI 

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Sosialisasi dan Recrutmen ke 1 LPK ORI (Obos Ryoushin Indonesia), dilaksanakan Sabtu, 27 Mei 2023, di aula SMK YAPPENDA oleh BKK (Bursa Kerja Khusus) SMK YAPPENDA yang bekerjasama dengan LPK ORI (Obos Ryoushin Indonesia).
Sosialisasi dan Recrutmen ini disampaikan dari delegasi LPK ORI Bagus Arif, ST, yang menjelaskan kepada semua siswa kelas XII dari semua jurusan ada beberapa tahapan yang harus dijalankan siswa yang berminat bergabung dengan LPK ORI diantaranya Medical Check Up (MCU).
Kepala SMK YAPPENDA, Drs. Joko Dwiyatmoko, M.Si , menyambut baik Rekrutmen ke 1 ini, karena bisa menjadi tempat program kelanjutan magang ke Jepang bagi siswa/siswi SMK YAPPENDA menjadi sekolah yang bertaraf Internasional.
“LPK ORI merupakan Lembaga Pelatihan Kerja, Bahasa & Budaya Jepang, Berbasis Industri yang mampu menciptakan etos kerja untuk siap bekerja dan Bersaing, yang beralamat di RT.006/RW.003, Gintungranjeng, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45167,”ujar Bagus Arif, ST.
“Kami siapkan peserta yang berkualitas dan siap bersaing dalam seleksi perekrutan peserta program pemagangan kerja ke Jepang dengan program IM Japan, Program Magang Swasta, maupun Program Tokutei Ginou,”terang Bagus Arif, ST.(Amin)
Tanggapi Berita Ini
Baca Juga :  Tindak Lanjut Musrenbang RW 02 Tugu Utara, Sudin Bina Marga Jakarta Utara Tinggikan Jalan