Siswi SMAN 2 Kendari Raih juara Harapan Satu Di Ajang Fornas VI 2021 Palembang

Faktual.Net, Kendari, Sultra – Perwakilan Putri-Putri terbaik Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih juara pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) Vl 2021 yang digelar di Palembang, Sumatra Selatan.

Putri-putri terbaik yang berhasil meraih juara pada ajang Fornas VI 2021 (📷Foto: Ist)

Salah satu dari putri terbaik yang berhasil meraih juara ialah Adinda Alifya Marizta utusan SMAN 2 Kendari.

Ia berhasil meraih juara harapan satu untuk kategori putri dengan usia 18 tahun kebawah.

“Pada kegiatan ini Alhamdulillah saya berhasil meraih Juara harapan satu”, Kata Adinda saat dihubungi Via WhatsApp, (27/5/2023).

Sementara Perwakilan putri Sultra lainnya Aulia Nanda Lestari, asal SMA Negeri 7 Kendari yang meraih juara 3, Shelomeitha Aurelia asal SMA Negeri 9 Kendari harapan 2, Nessa Aulia Putri SMA Negeri 7 Kendari meraih juara Favorit dan Party Aisah Ramadhani asal SMA Negeri 9 Kendari berhasil meraih juara 2.

Baca Juga :  Warga Desa Baturappe Biringbulu Di Tangkap Tim Jatanras Polres Gowa

Siswi Kelas XI IPA Olimpiade itu merasa sangat bangga bisa lolos seleksi antar kabupaten se provinsi sultra, dan mewakili sultra pada skala nasional.

“Alhamdulillah perasaan saya telah mengikuti lomba ini pastinya sangat bangga bisa lolos seleksi antar kabupaten di provinsi sultra dan mewakili sultra di jenjang nasional”, tutup Indong sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Presiden Apresiasi Polri Luncurkan Sistem OSS Perizinan Event

Report: Rasid

Tanggapi Berita Ini