oleh

Pertemuan Penguatan Pencegahan Stunting Desa Bontomanai, Di Hadiri Kepala Dinas Kesehatan Kab.Jeneponto

Faktual.Net. Jeneponto – Pertemuan penguatan penggerakan dan pelaksanaan intervensi Gizi spesifik dan sensitif di Desa Bontomanai. Dengan Tema “Cegah Stunting Itu Penting”. 30/06/2020

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan Stunting yang tempatkan  di halaman rumah kepala  Desa Bontomanai.

Dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Kepala puskesmas rumbia, Bhanbinsa, Bhabinkantibmas, para kepala dusun Se-Desa Bontomanai, serta parakader pencegahan Stunting.

Ini semua di lakukan pemerintah Desa Bonto Manai atas bentuk kepeduliannya kepada masyarakatnya agar terbebas dari Stunting.

Baca Juga :  Sekdes Bontotangnga Pimpin Sabtu Bersih Di Rangkaikan Dengan Pembangunan Balla rewako Di Dusun Ompoa

Kepala Puskesmas Rumbia Hj. Sartika Skm dalan sambutannya mengatakan. “selalu menghimbau agar selalu membiasakan hidup bersih dan makan makanan yang bergizi agar terhindar dari penyakit Stunting.

Terutama kepada ibu-ibu yang sedang hamil, supaya nanti kalau sudah melahirkan. anaknya tidak Stunting lagi karna  sudah mengkomsumsi makanan bergizi.

Minum Minuman yang mengandung vitamin agar terhindar dari gizi buruk atau stunting tersebut, siapa lagi kalau buka kita yang menyadari diri sendiri terkhusus masyarakat bontomanai”. Tutup kepala puskesmas rumbia dalam sambutannya

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Gowa, Gelar Sparriing Partner Bulutangkis Antar Club

Kepala Desa Bontomanai H. Abdul Rasyim Saat di komfirmasi Mengatakan. “Saya selaku kepala Desa menyarankan kepada semua masyarakat Bontomanai agar selalu mengkomsumsi makanan yang bergizi.

Mari kita bersama-sama mencegah dan memberantas Stunting dengan rutun mengkomsumsi makanan  yang bergizi”.Tutup Kades Bontomanai

Reporter Biro Jeneponto : Muh Ikbal Alfarisi
Editor : Redaksi Sulawesi Selatan

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :