Pengurus UKM-IKM Sultra Dikukuhkan

51

Faktual.Net, Kendari, SultraPengurus forum UKM-IKM Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi dikukuhkan oleh pemerintah provinsi Sultra di gedung Aula Bahteramas pada Rabu, 23/1/2019.

Acara pengukuhan pelantikan dengan tema bersama forum IKM – IKM Sultra menuju sukses Garbarata & Go Online.

Mewakili Gubernur Sultra, asisten dua pemerintah provinsi Sultra Dr Hj Endang Abas Trio Prasetyo mengukuhkan pengurus UKM-IKM Sultra periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Hj Endang Abas berharap dengan terbentuknya pengurus ini, UKM dan IKM di Sultra dapat maju dan sejahtera serta sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

Pengukuhan Pengurus UKM-IKM Sultra Oleh Hj. Endang Abas

“Saya harapkan dalam menjalankan program kerja UKM dan IKM dapat bersinergi dengan pemerintah, pihak perbankan dan swasta agar pertumbuhan ekonomi bisa maju,” urai Hj Endang.

Sementara itu ketua UKM dan IKM H Abdul Hakim SE, MS, mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelantikan hari ini dapat terlaksana.

“Kami ucapkan terima kasih, tanpa dukungan pemerintah dan mitra UKM IKM acara pengukuhan tidak akan berjalan lancar,” ungkap mantan karyawan PT Pos Indonesia yang memilih menjadi pelaku usaha, juga sebagai owner perumahan grand Annisa Kendari itu.

Turur hadir pejabat lingkup pemprov Sultra Kusnadi, serta  Branch Manajer (BM) BTN, BM PT Telkom, BM BNI Syariah, Kepala Cabang Bank Syariah Kendari, Pimpinan BPD Kendari, Pimpinan PT Pos Indonesia.

Reporter : Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :