Pemuda Muhammadiyah Kota Bau-Bau, Berbagi Berkah Ramadhan

107

Faktual.Net, Baubau, Sultra. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Baubau Melalui Lembaga Baitul MAL PDPM Kota Baubau Membagikan Sembako dengan tajuk “Kembali Menyapa Masyarakat, Berbagi Berkah Ramadhan Menjemput Rahmat Ilahi”.

Kegiatan Rutin Setiap Bulan Ramadhan PDPM Kota Baubau ini Dilaksanakan Pada Selasa, 28 Mei 2019
Denagn sasaran lokasi di Kel. Labalawa, Kel. Waborobo, Kel. Baadia, Kel.Bataraguru dan Kel. Wameo.

Alhamdulillah Antusias Warga yang menerima Sembako sangat baik hingga ada yang meneteskan air mata. Karena merasa terharu, sebab masih ada yang peduli, ungkap salah satu penerima sembako di Kelurahan Baadia, sembari mendoakan Agar Pemuda Muhammadiyah Kota Baubau senantiasa dilimpahkan Rezekinya.

Baca Juga :  Ada Apa? Sekumpulan orang Tua Semangat Ikuti Syiar Islam Di Bontolempangan

Pada Bulan Ramadhan 1440 H kali ini PDPM Kota Baubau menyiapkan 100 Paket Sembako berupa Beras, Gula & Minyak Goreng, Turut pula PC. IMM Kota Baubau berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah 100 paket sembako yang kami siapkan tersalurkan kepada warga yang layak dan semoga bermanfaat, dengan harapan bahwa bukan banyaknya tapi spirit Al-Maun senantiasa dijadikan sebagai gerakan dakwah apalagi di Bulan Ramadhan ini sehingga semua Umat Menyambut Idul Fitri dengan Hati yang Suci dan Gembira” ungkap Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Kota Baubau, M. Yusnan. M.Pd.

Baca Juga :  250.000 Jemaat Memadati GBK Hadiri Natal Tiberias 2019

Selanjutnya Pemuda Muhammadiyah menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Segenap Donatur yang telah turut berpartisipasi dan mempercayakan Baitul Mal PDPM Kota Baubau sebagai tempat menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Baitul MAL PDPM Kota Baubau, sejak 10 Ramadhan 1440 H telah menerima donasi baik berupa Uang maupun Barang dari Donatur.

“Donasi yang Kami terima bersumber dari Warga Muhammadiyah Kota Baubau”
Tutup Marton, selaku Ketua Panitia Penyaluran Baitul MAL PDPM Kota Baubau.

Reporter: La Ode Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :