oleh

Pemerintah Kecamatan Tompobulu Salurkan Masker Secara Serentak Di Dua Kelurahan Dan Enam Desa Sebanyak 29.423

Faktual.net, Gowa – dalam rangka mendukung gerakan sejuta masker pemerintah Kecamatan tompobulu hari ini akan menyalurkan masker sebanyak  29.423 secara serentak di 2 kelurahan dan 6 Desa.

adapun maksud dan tujuan pembagian masker tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kecamatan Tompobulu pada umumnya se-kabupaten Gowa. 8/07/2020

PLT Camat Tompobulu H.Arifuddin saat dikonfirmasi awak media mengatakan. “Alhamdulillah hari ini karena akan menyalurkan masker secara serentak Di beberapa desa dan kelurahan se-kecamatan tompobulu.

Baca Juga :  Perkara Penghapusan Red Notice Djoko Tjandra Naik ke Penyidikan

Adapun jumlahnya untuk di kelurahan malakaji sendiri sebanyak 4.109, kelurahan Cikoro 4.582, Desa Garing 3.115, Desa Datara 3.272, Desa Rappolemba 5.222, Desa Rappoala 2.824, Desa Tanete 4.179 dan Desa Bontobuddung 2.121.

Program gerakan sejuta masker ini yang diprakarsai oleh Bupati Gowa bapak Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dalam rangka melawan virus Corona.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

Semoga dengan adanya pembagian masker secara serentak ini bisa memutus penyebaran mata rantai covid-19 di kecamatan tompobulu.

Dan saya menghimbau kepada para aparat desa dan kelurahan agar senantiasa mengedukasi masyarakatnya untuk rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar ruangan”. Ucap PLT Camat Tompobulu

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita