oleh

Pemerintah Desa Kanjilo Bersama Developer PT. Batara Agung Daya Sakti Swadaya Pengerukan Anak Sungai

Faktual.net, Gowa – Pemerintah Desa Kanjilo Bersama Developer PT. batara Agung Daya Sakti, melaksanakan pengerukan anak sungai yang ada di wilayah Dusun Bilayya, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Maksud dan tujuan pengerukan Sungai secara Swadaya tersebut, ialah untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir pada saat Musim hujan yang akan datang, 28/10/2020.

Kepala Desa Kanjilo Bersama Developer PT. Batara Agung Daya Sakti

Developer PT. Batara Agung Daya Sakti Irianto Santoso saat di komfirmasi awak Media Mengatakan, pengerukan anak sungai ini kami lakukan secara swadaya bersama Aparat Pemerintah Desa Kanjilo untuk mengantisipasi terjadinya banjir pada saat musim hujan.

Baca Juga :  Bangunan Handy Jaya Di Duga Tidak Melalui Rekomtek

“Insyaallah kami dari Pihak Developer PT.Batara Agung Daya Sakti akan selalu siap membantu mendukung Pemerintah Desa Kanjilo untuk ikut serta dalam kegiatan yang di laksanakan”, ucap Irianto Santoso Developer PT. Batara Agung Daya Sakti.

Sementara itu Kepala Desa Kanjilo Hj. Nuriyani saat di Komfirmasi mengatakan, Alhamdulillah hari kami bersama masyarakat Dusun Bilayya dan Developer PT. Batara Agung Daya Sakti, melaksanakan Swadaya pengerukan salah satu anak sungai yang berada di Dusun Bilayya.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Warga, Polisi Tegur Warga Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan
Foto Anak Sungai yang Telah di Keruk

“Saya berharap semoga dengan pengerukan sungai ini, tidak ada lagi sumbatan air pada saat musim hujan yang bisa mengakibatkan Banjir. Dan saya menghimbau kepada semua Masyarakat Desa Kanjilo agar selalu senantiasa memperhatikan kebersihan sungai dengan cara tidak membuang Sampah ke sembarang tempat”, ucap Hj. Nuriyani Kades Kanjilo.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :