oleh

Peduli Tempat Ibadah,Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Hibahkan Kitab Suci Al-Quran

Faktual.Net,Tinggimoncong Gowa-WaKapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Herman Catur di dampingi Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Ipda Haris menghibakan langsung kita suci Al-quran di Mesjid Nurul Hidaya Malino,Jumat (21/02/2020).

Usai melaksanakan shalat magrib secara berjamaah wakapolsek bersama Kanit sabhara menghibakan kita suci al-quran di mesjid nurul hidayah malino kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Baca Juga :  Perjuangkan Nasib ASN, Ali Ibrahim Tepis Isu Pemotongan TPP

Kitab Suci Al-quran yang di hibakan oleh wakapolsek dan di dampingi kanit sabhara langsung di terima Oleh Pengurus Mesjid Nurul Hidayah Malino.

Kepedulian terhadap tempat ibadah terlihat saat wakapolsek yang di dampingi kanit sabhara saat memberikan langsung kitab Suci Al-quran kepada pengurus mesjid.

“semoga Kitab suci Al-quran yang kami hibakan bisa bermanfaat dan berguna kepada seluruh masyarakat yang membacanya serta dapat memaknai isi kandungnya”ujar Herman

Baca Juga :  Kemenangan AMAN ada Di tangan Rakyat, Bukan DPRD

Jadikanlah kitab Suci Al-quran sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita bisa terhindar dari godaan yang dapat menyesatkan dan terjerumus di jalan yang dapat melanggar hukum”tambahnya

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :