oleh

Peduli Karyawan dan Anak Yatim, Kegiatan CSR PT. LPC Berikan Bansos

Faktual.Nwt, Serang, Banten – PT. Lima Putra Contrindo (LPC) melakukan kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) dengan pembagian paket sembako peduli karyawan dan anak yatim yang terdampak COVID-19, Selasa (14/09/2021).

Sambutan dari Direktur PT. LPC Duta Cipta Bawono, mengatakan, PT. LPC pada tahun 2021 ini sudah berusia 15 tahun, kegiatan CSR kali ini bentuk kepedulian pihak manajemen kepada karyawan dan lingkungan masyarakat sekitar.

“Dengan usia PT. LPC yang sudah 15 tahun ini, kami harap dukungan semua karyawan agar semakin maju dan berkembang dari tahun ke tahun perusahaan kita bersama ini,” harap Duta Cipta Bawono.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua DPC FSB Garteks KSBSI Kabupaten Serang Faizal Rakhman mewakili Tim Garteks Peduli Kabupaten Serang, bahwa kegiatan ini mudah mudahan ada manfaat bagi masyarakat sekitar dan karyawan PT. LPC, kami dari FSB Garteks KSBSI Kabupaten Serang memberikan apresiasi yang baik, dilakukannya kegiatan CSR hari ini.

Baca Juga :  Kodim 0736/Batang Adakan Lomba Tari Kreasi Komsos Kreatif

“Hal ini patut dicontoh perusahaan lain, dari apa yang dilakukan PT. LPC. Pesan saya kepada adik adik siswa yang magang di PT. LPC, semoga mendapat sebuah manfaat ketika magang di perusahaan ini, kemudian maju dan berkembangnya PT. LPC kedepannya tidak lepas adanya kontribusi karyawan juga,” tukas Faizal.

Setelah sambutan, dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dari Tim Garteks Peduli Kabupaten Serang kepada pihak Manajemen PT. LPC yang langsung diterima Direktur PT. LPC Duta Cipta Bawono.

Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sosial kepada karyawan PT. LPC dan siswa magang sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari perusahaan.

Salah satu siswa magang Mahestria yang bersekolah di SMKN 1 Maja Kabupaten Serang, mengatakan, alhamdulillah, terima kasih atas perhatian pihak Manajemen PT. LPC kepada saya dan teman teman, telah diberikan paket sembako, semoga bermanfaat bagi kami, dan semoga PT. LPC semakin maju, serta saya ucapkan sehat selalu buat Direktur PT. LPC bapak Duta Cipta Bawono.

Baca Juga :  Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Serang Kota Peduli Anak Yatim

Kemudian, Kurniawan yang bersekolah di SMKN 1 Cikande Kabupaten Serang, mengatakan, alhamdulilah juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak PT. LPC, selain kami diberikan kesempatan magang disini, juga manajemen PT. LPC memberikan perhatian kepada saya dan teman teman memberikan paket sembako. Kepada Direktur PT. LPC bapak Duta Cipta Bawono, terima kasih atas kepedulian dan perhatiannya, sehat selalu ya pak. ***

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :