oleh

Panitia Asosia Futsal Buteng, Akan Gelar Kongres Pada 24 Juli 2022

Suasana rapat Panitia Kongres Asosia Futsal Buteng.

Faktual.Net, Buteng, Sultra – Plt. Ketua Asosiasi Futsal Buton Tengah (Buteng) Fandy Ahmad menunjuk Sumardin, S.Pd, sebagai ketua Panitia kongres Asosia Futsal Kabuten (Afkab) Buteng, melalui keputusan rapat di Kedai Kopi J. Lombe, di Kelurahan Watulea, Kecematan Gu, Sabtu (02/07/2022).

Dalam rapat tersebut dihadiri sejumlah utusan club futsal se-Kabupaten Buton Tengah.

Ketua Panitia Kongres Sumardin, mengharapkan kepada seluruh klub futsal yang selama ini ada dan rutin mengikuti turnamen di Buteng, agar segera melakukan registrasi agar tercatat dan terdaftar dalam keanggotaan Afkab Buteng.

“Dalam rapat tersebut bahwa pendaftaran club yang juga akan ditetapkan sebagai vouters dalam kongres Afkab Buteng dibuka sejak tanggal 3 Juli s/d 10 Juli 2022,” ujar ketua panitia Sumardin.

Sementara itu, Plt ketua Afkab Futsal Buteng Fandy Ahmad, menyampaikan kepada Pemdah Buteng dan Koni agar dapat memberi dukungan demi maju dan meningkatnya prestasi Futsal Buteng yang akan ditetapkan dalam kongres Afkab Buteng.

“Panitia merencanakan penyelenggaraan Kongres akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2022, untuk itu juga panitia mengajak seluruh komponen masyarakat agar dapat mempersiapkan diri apabila memiliki keinginan memimpin asosiasi kulit bundar tersebut,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk tuan rumah pelaksanaan kongres masih belum di tetapkan, mengingat perlunya komunikasi dengan pimpinan wilayah 7 Kecamatan yang ada untuk dapat terselenggaranya kongres sebagaimana yang direncanakan.

“Dengan terbentuknya komposisi kepanitiaan ini, saya selaku Plt ketua Afkab tentu berterimakasih kepada seluruh insan olah raga se-Buteng, atas partisipasinya dalam upaya menyukseskan kongres tahun 2022, agar dapat terselenggara dengan baik dan dalam kongres kedepan ini diharapkan dapat menemukan bibit baru dalam meningkatkan prestasi Futsal Buteng,” pungkas Fandy Ahmad (Red).

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :