oleh

Pangdam HSN Audensi dengan Kapolda Sulsel

Faktual.Net, Makassar, Sulsel – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melakukan audensi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si di ruang tamu Kapolda, Mapolda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan, Selasa, (20/04/2021).

Pangdam pun disambut penuh kehangatan oleh Kapolda, sehingga semakin menambah keakraban, sinergitas dan harmonisasi hubungan Kepolisian Daerah Sulsel (Polda Sulsel) dan Kodam Hasanuddin.

Pangdam mengutarakan maksud dan tujuan audensinya yakni untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan jajaran staf yang menyertainya diantaranya Kabinda Sulsel Kolonel Inf Dwi Surjadmodjo, S.H., Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.IP. M.Si., Asops Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi dan Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan, S.I.P.

Baca Juga :  Matulessy: Pasal RUU KUHP Perlu Dikaji Secara Mendalam

Dalam kesempatan silahturahmi ini Pangdam dan Kapolda juga membahas agenda tugas yang akan dihadapi kedepan antara Polri dan TNI dalam upaya menghadapi hari raya Idhul Fitri serta mengantisipasi kebijakan pemerintah dalam larangan mudik khususnya di provinsi Sulsel.

Selain itu, kunjungan Pangdam juga membahas kerja sama TNI dan Polri dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan turun angka Covid-19.

” Kerja sama dan sinergitas TNI/ Polri harus terus ditingkatkan selain guna penegakan hukum dan mencegah gangguan Kamtibmas di masyarakat, juga menekan penyebaran covid -19″ ungkap Pangdam

Pada kesempatan ini Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, M.H., Irwasda Kombes Pol Andi Fairan, Karoops Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, Karolog Kombes Pol Dian Haryanto, Dir Pam Obvit Kombes Pol M. Iftah Falahadin dan Dir Intelkam Kombes Pol Dwi Suryo Cahyo.

Baca Juga :  Polres Dalami Dugaan Pemukulan Said Marsaoly, Abang Ko Angkat Bicara

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama Pangdam dengan Kapolda beserta Staf.

Editor:Dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita