oleh

Organisasi Bentor Sofifi Sumbangkan 50 Semen Untuk Pembangunan Masjid Galala

Faktual, Net. Tidore, Malut. Sebuah langkah kemanusian dan gerakan sosial peduli keagamaan ditunjukan oleh Organisasi Sofifi City Bentor (SCB) di Desa Galala Kecamatan Oba Utara.

Organisasi yang dipimpin oleh Fitra Radjabessy ini turut serta berpartisipasi dalam rangka pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Galala. Buktinya, pada Jumat, (18/9/20), Fitra bersama pengurus SCB lainnya mendatangi lokasi kegiatan dengan menyalurkan 50 Bantal Semen untuk kepentingan Pembangunan Masjid Al-Muhajirin yang diterima secara langsung oleh bendahara Panitia Pembangunan Masjid.

“Bantuan ini kami sumbangkan dalam bentuk DO (bukti pelunasan) jadi semennya sudah kami bayar di Salah satu toko, sehingga apabila mereka butuhkan, maka sudah bisa langsung ambil di toko tersebut,” ungkap Fitra Radjabessy yang juga berkapasitas sebagai Kepala Seksi Manajmen Rekayasa Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kota Tikep.

Baca Juga :  Basmi Hama, Warga Putepala Lakukan Perburuan Babi

Fitra menambahkan bahwa sumber pendanaan untuk bantuan tersebut berasal dari Uang Kas milik Pengurus SCB, untuk itu dia berharap semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu panitia masjid.

Menariknya, terkait dengan gerakan sosial berbasis keagaamaan ini, baru pertama kali dilakukan oleh Organisasi SCB dibawah kepemimpinan Fitrah Radjabessy selaku ketua, bahkan untuk kedepannya SCB akan terus memusatkan perhatian pada gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga :  Pjs Walikota Angkat Bicara Soal Pengunduran Diri Kepala Bapelitbang

“Kebutulan karena kami pengurus SCB ini juga didalamnya ada anggota Yang beragama nasrani dan Muslim, sehingga kami tidak hanya fokus menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid, melainkan juga terkait dengan pembangunan gereja,” tambah lelaki yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kelurahan Sofifi ini.

 

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :