OPERASI KESELAMATAN SAT LANTAS POLRES GOWA, AJAK MASYARAKAT TERTIB BERLALULINTAS

54

Faktual. Net. Gowa_Operasi keselamatan berlalulintas terus dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa selama bulan suci ramadah ini, kali ini Operrasi keselamatan digelar di Jln Poros Pallangga kec Pallangga Kab Gowa yang dipimpin langsung oleh Ipda Marwan, Sabtu (11/05/2019).

Dengan digelarnya operasi keselamatan berlalulintas ini, bertujuan untuk mengajak masyarakat agar disiplin dalam menggunakan kendaraan serta mentaati peraturan berlalulintas.

Ditemui dilokasi Ipda Marwan menjelaskan Operasi keselamatan ini untuk membina dan mengedukasi masyarakat, agar selalu taat dalam berlalulintas, dalam operasi ini apabila kami menemukan pelanggaran kepada pengendara, kami hanya melakukan peneguran agar dalam berkendaraan harus patuh dan taat aturan lalulintas.

Baca Juga :  Hebat, Desa Bontomanai Dikunjungi Perwakilan Kementrian Pertanian RI

kelengkapan berupa sim dam stnk harus ada, menggunkan helm serta memakai sabuk pengaman apabila mengemudi roda empat, Himbauan ini bertujuan menyadarkan masyarakat agar taat aturan lalulintas, guna mengurangi angka kecelakaan, Kata Ipda Marwan.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati, menuturkan Operasi Keselamatan ini pihaknya akan terus melakukan operasi ini selama bulan suci ramadhan.

Dalam operasi keselamatan ini, pihaknya hanya memberikan peneguran kepada pengendara yang melakukan pelanggaran lalulintas, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar taat dalam berlalulintas, disamping itu mendidik masyarakat tentang aturan aturan lalulintas agar mereka paham dan tidak melanggar lagi, Tuturnya.

Baca Juga :  Disbudpar Bahas Lomba Cipta Logo Sail Tidore

Dalam operasi ini pengendara roda dua dan roda empat tidak luput dari peneguran ketika melakukan pelanggaran, Kegitan ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan, dan masyarakat betul betul taat berlalulintas, Tutup Kasat lantas.

(saenal abidin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :