oleh

New Samsung Galaxy, Pre Order S20 Series Now! Begini Ketakjuban Hape Canggih Terbaru Ini

Faktual.Net, Surabaya, Jatim. Tahun 2020 ini, Samsung keluarkan 4 produk terbarunya. Mulai dari Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20+, dan Samsung Galaxy S20 Ultra, dan Samsung Galaxy Z Flip. Bisa cek juga di www.galaxylaunchpack.com. Terkhususnya di Samsung Experience Store – Lt. 3 No. 324-325, Galaxy Mall (GM) 3 Surabaya.

Menurut Galaxy Master/Trainer Samsung Indonesia, Fabella Ayu Putri mengatakan, di Store nya ini membuka Pre-Order Now, free Galaxy Buds+ untuk S20 Ultra dan S20+ senilai up to Rp. 2.299.000,- juga bisa dapat cashback dan diskon sebesar Rp. 1.000.000,- dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Pre-Order Now ini dibuka 12-23 Februari 2020.

“Salah satu keunggulan kamera dalam produk baru Samsung ini yakni, misal, kamera bisa dizoom sampai seratus kali. Contoh, kita posisi duduk di tribun sepak bola yang amat jauh sama pemain, dengan hanya satu kali super zoom, bakal tidak pecah gambarnya. Jarak bisa sampai 100 meter untuk ambil foto para main,” ujarnya saat dimintai keterangan awak media di storenya. Rabu, (19/2/2020).

Ada fitur lebih keren lagi di Handphone ini, lanjut Fabella, “Single Take”, bisa mengambil foto dan video dalam video. Artinya bisa mengcapture foto dan video dalam video. Hasil bideonya pun bisa hyperlip dan slow motion dengan fitur ini.

“Masalah RAM, kalau yang Samsung Galaxy S20, dan S20 berjumlah 8 giga byte. Memori internal bisa mencapai 128 giga, ini yang pre-oreder, ada juga sebenarnya yang di pusat, memori internalnya mencapai 256 giga dan RAMnya 12 giga, itu ada di Samsung Galaxy S20 Ultra,” ucap Fabella.

Dibanding produk sebelumnya, lanjut Fabella, unggulan spesifiknya terletak pada kameranya. Kameranya ada ada 3 kamera, cuman beda mega pixelnya. Highlight spec zoomnya bisa mencapai 8K. Kalau produk sebelumnya cuman 4K.

Jadi dalam ngerekam video, dengan fitur “Single Take” dalam kondisi apapun baik itu siang malam jauh dekat, dengan satu genggaman saja bisa dapetin hasil pemotretan yang maksimal.

“Nah ada lagi keunggulan, kita sama-sama mengetahui Kamera SLR, lensanya pasti berlapis-lapis. Dengan produk terbaru ini, lensa kamera dalam hape ini cukup simple.

Tidak butuh lensa kamera yang menumpuk berkali-kali. Karena super zoom nya bisa mencapai 100x hingga tujuan bentuk kamera ini meminimalisir tumpulan kamera,” imbuhnya.

Lihat juga orang yang menggunakan handphone, lanjut Fabella, pasti kan bermain game. Ada fitur khusus juga untuk game, dengan fitur “Game Booster”, pengguna hape bisa mengetahui berapa lama untuk memakai game, misal posisi batrainya sekarang 69%, nah disini bisa dilihatkan tahan bermain game mencapa 1 jam lebih 9 menit.

“Untuk memantau suhu juga bisa, jika bermain game 2-3 jam kisa meminimalisir panasnya suhu tersebut. Nah ini juga keunggulannya, jika ada notifikasi, kita bisa tidak terganggu, cukup diaktifkan Game Boosternya, lalu ketika ada notif tidak mengganggu sama sekali bermain game, dan notifikasinya pun muncul amat kecil di atas layar handphone,” ujarnya.

Harga 4 produk baru ini sebagai berikut :

*S20 : Rp. 12.999.000,- (Gray, Blue, Pink )
*S20+ : Rp. 14.499.000,- (Gray, Blue, Black) #Free Galaxy Buds+
*S20 Ultra : Rp. 18.499.000,- (Black, Gray) #Free Galaxy Buds+
*Galaxy Z-FLIP : Rp. 21.888.000,-

“Dengan harga yang begitu ramah di kantong dengan teknologi yang cukup canggih. Cocok untuk para wartawan yang ingin ngevideo dan memfoto objeknya dengan resolusi yang mencapai 8K, biasanya hanya cuman 4K,” ungkapnya.

Pesan Fabella, “Trade in HP lama anda ke Galaxy S20 series dengan instal GLP TRADE IN di Play Store. Atau klik Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glptradein.bct.lk6,” tuturnya.

“Pilih Pick Up di Samsung Experience Store Lt 3 No. 324-325 Galaxy Mall 3 Surabaya. Pick Up dimulai tanggal 5 Maret 2020. Karena disini tempat pick up nya yang luas dan nyaman, free pindah data, dan update software & training product dari konsultan Samsung yang berpengalaman. Informasi lebih lengkap hubungi via WhatsApp (WA) Siska 08113156699,” tutupnya. (ari)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :