oleh

Musyprov VII, Hipmi Sultra Dukung La Mandi Pimpin Kadin Sultra

-Berita, Ekobis-759 views
📷Ketgam: Ketua Hipmi Serahkan pernyataan. sikap kepada Calon Ketua Kadin SE.

Faktual.Net, Kendari, Sultra – Musyawarah Provinsi (Musyprov) VII dua Calon Ketua Umum, Kamar Dagang dan Industri (Kadin). Sucianti Suaib Saenong, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Menyatakan sikap dukung La Mandi, SE untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Sucianti mengatakan bahwa La Mandi telah mengembangkan Kadin Sultra, menambangun Kantor dan membentuk struktur Kadin Se-Sultra yang hari ini sudah dicapai.

Baca Juga :  Wakapolda Jateng Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Siswa SIP Angkatan Ke-50 TA 2021

“Kami Hipmi Sultra menyatakan dengan iklas dan tulus sepenuh hati untuk memberikan dukungan kepada Calon Ketua Kadin Sultra La Mandi,” ungkapnya pada Faktual.Net, Rabu (06/01/2010).

Sucianti ia juga berpandangan bahwa sinergi antar pengusaha Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan sumber daya. Mengembangkan Investasi pertambangan yang ada di Sultra dan pariwisata alam yang serupa Bali, seperti Wakatobi, Pantai Nirwana, Labengki dan yang lainnya.

Baca Juga :  Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

“Harapan saya kedepan bisa bersinergi membangun Kadin Sultra, pertambangan bisa dimanfaatkan bersama pemerintah untuk mengembangkan Investasi, serta pariwisata dan UMKM,” pungkasnya.

Untuk diketahui Musyprov VII pekan depan akan di gelar pada tanggal 11 – 12 Januari 2021 di Hotel Claro Kendari.

Reporter: Kariadi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :