Muhammad Jaenudin Dampingi Kadinsos Jabar Serahkan Bantuan ke “Panti Sosial Aura Welas Asih” Cipatuguran Palabuhanratu

Faktual.Net, Sukabumi, Jabar. Sekertaris Komisi V (Lima) DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan Muhammad Jaenudin S.Ag,.M.H mendampingi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Provinsi Jawa Barat Dodo Suhendar beserta jajaran dalam acara penyerahan bantuan kepada Panti Sosial Aura Welas Asih.

Acara penyerahan dilaksanakan di Kantor Panti Jalan Pelita – Cipatuguran RT 05 RW 06 Goa Lalay Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (08/12/2021).

Muhammad Jaenudin sendiri yang duduk di Komisi V (lima) DPRD Provinsi Jawa Barat membidangi beberapa bidang, di antara nya Bidang Kesejahteraan Rakyat, meliputi: Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Industri Strategis, Ketenagakerjaan termasuk perlindungan TKI, Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Agama, Sosial, Kesehatan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Transmigrasi serta Penanganan Penyandang Cacat dan Anak Terlantar.

Baca Juga :  Sekda Sultra Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke-XXX Tahun 2024 Tingkat Provinsi di Konut

Jaenudin terus berperan aktif dalam upaya mensinergikan peran nya di legislatif sebagai wakil rakyat di Dapil Jabar V (Lima) Kota dan Kabupaten Sukabumi, agar bisa berkontribusi terhadap masyarakat di Dapil nya. Seperti saat ini, upaya dorongan nya ke Pemprov Jabar melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan ke Panti Sosial Aura Welas Asih bisa terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Jaenudin bersama Kadinsos Provinsi Jawa Barat Dodo Suhendar di saksikan oleh Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman saat menyerahkan berbagai bantuan yang di terima langsung oleh perwakilan panti. Bantuan tersebut berupa uang tunai, bahan makanan (Sembako), peralatan minum serta bantuan lainnya.

Baca Juga :  Diduga Pembangunan Jalan Setapak Desa Tebing Abang Dikerjakan Asal Jadi

Reporter: Lili

Tanggapi Berita Ini