oleh

Melalui Virtual, Kapolsek Tompobulu Gowa Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota PPS

Faktual.Net, Gowa Sulsel- Senin (15/06/20) sekira pukul 09.30 Wita, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hendra Mangera,SH menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah Janji Anggota Panitia pemungutan Suara (PPS) di aula Sangkanaya dan di laksanakan secara Virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE, Kapolsek Tompobulu Iptu Hendra Mangera, SH, Ketua PPK Kecamatan Tompobulu Haidar, dan Ketua Panwas Kecamatan Tompobulu serta para anggota PPS yang akan di lantik sebanyak 24 orang.

Masih di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona dan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti cuci tangan, pakai masker dan ukur suhu tubuh, pelantikan anggota PPS tetap di laksanakan sebagai awal tahapan dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Gowa pada bulan Desember mendatang.

Baca Juga :  Kabag Ops Polres Buton Utara Pimpin Baksos di Masjid Keraton Kulisusu

Ketua PPK Kecamatan Tompobulu Bapak Haidar mengatakan terimakasihnya kepada bapak Camat yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dan di harapkan kepada para anggota PPS yang telah di ambil sumpah dan janjinya untuk menjaga integritas dan tidak berpihak kepada salah satu calon karena sudah menjadi penyelenggara pemilu.

Baca Juga :  Wakapolres Butur Pimpin Baksos di Tempat Ibadah

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Tompobulu Iptu Hendra Mangera, SH saat di komfirmasi sebagai penyelenggara pemilu, netralitas harus tetap di jaga dan harus menjaga amanah, dan segera koordinasikan dengan Polsek apabila ada hal hal yang berkaitan dengan keamanan.

“Semoga Pilkada Kabupaten Gowa untuk setiap tahapannya dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk dan semoga pandemi Virus Corona ini juga cepat berlalu” harap Kapolsek.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :