oleh

L-IMT Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Bantaeng Dan Jeneponto

Faktual.Net. Bantaeng – Musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa sebagian besar Wilayah Jeneponto dan Banteang beberapa hari yang lalu, menumbuhkan rasa kepedulian dari berbagai elemen masyarakat sekitar lokasi bencana alam tersebut.

Begitu pula para pengurus Group publik L-IMT atau yang lebih dikenal dengan Lembaga Info Makassar Terkini, mereka dengan sangat antusias melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu korban bencana di Desa Rumbia Jeneponto dan Bantaeng, Ahad (28/06/2020) kemarin.

Sebagai wujud solidaritas dari L-IMT ini, dengan melakukan penggalangan dana peduli Bantaeng dan Jeneponto dengan menginformasikan melalui media WhatsApp, Facebook dan media sosial yang lainnya.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Paranglompoa, Dukung Gerakan Sejuta Masker di Gowa

Alhamdulillah dengan kegiatan yang kami lakukan, telah banyak terkumpul donasi baik berupa barang ataupun uang yang terkumpul dari para donatur tersebut kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan pokok untuk selanjutnya di salurkan kepada para korban.

Rosnia selaku Ketua L-IMT mengatakan, bantuan sembako yang di dalamnya terdiri dari Beras 10 Kg, Gula, Kopi, Teh, Minyak Goreng, Telur, Terigu, dan Mie Instant ini, semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor.

Di tempat terpisah, Rusli Jamal Ketua Harian L-IMT mengungkapkan, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu aksi sosial ini, semoga apa yang kita kerjakan pada saat ini, dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Paranglompoa, Dukung Gerakan Sejuta Masker di Gowa

Bupati Bantaeng, DR. H. Ilham Syah Azikin. Msi, dalam sambutannya, menuturkan, Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bantaeng, sangat mengapresiasi kegiatan Baksos ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada L-IMT atas partisipasinya dalam mendukung pemulihan bencana banjir di Kabupaten Bantaeng

Redaksi Sulsel : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :