Kunker di Sape, Warga Sorakan IDP Lanjut Dua Periode

104

Faktual.net, Bima. Kunjungan Kerja (Kunker) awal tahun, Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri (IDP), belakangan ini nyaris tak pernah sepih dari sambutan warga.

Betapa tidak, antusias warga menyambut orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Bima itu, lantaran ia dikabarkan kembali maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bima periode 2020-2025.

Bahkan tak jarang warga mengacungkan simbol dua jari sebagai bentuk dukungan terhadap IDP, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan selama dua periode.

Sebut saja hal itu terungkap ketika IDP melakukan Kunker di Desa Na’e, Kecamatan Sape pada Jum’at kemarin (14/2/20).

Melalui vidio yang beredar di jejaring media sosial, tampak IDP mengenakan baju warna kecoklatan dengan beragam kombinasi warna, didampingi langung wakil Bupati, Dahlan M.Noer dan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feryandi.

Puluhan warga setempat pun terlihat memadati sepanjang lorong dan berlomba-lomba menghampiri istri mendiang H. Feri Julkarnain itu, ada yang berjabat tangan maupun yang sekedar mengajak selfi.

Gemuruh teriakan warga lanjut dua periode sembari mengacungkan simbol dua jari, sebagai bentuk dukungan kembali memimpin Kabupaten Bima, terus mengiringi langkah IDP ketika menuju salah satu Masjid di Desa setempat

“Hanta rima dua jari (angkat tangan dua jari) Lanjut dua periode, lanjut dua periode,” teriak riuh warga setempat berulang kali.

Sebagai informasi, IDP-DAHLAN melakukan Kunker dengan menyasar sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bima belakangan ini merupakan program kerja awal tahun, dengan tujuan, selain untuk menyerap langsung aspirasi dan juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakatnya.

Reporter: Juliadin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :