oleh

Kongres Nasional, PAN Turunkan Tim Medis

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN), di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, menurunkan Tim Medis guna antisipasi menurunnya kesehatan para peserta. Tim Medis ini akan bertugas selama empat hari dimulai hari pertama hingga satu hari usai pelaksanaan kongres, 9-12 Februari 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Tim Medis Panitia Kongres Dr. Joss, MSc, MPH, PhD saat ditemui awak media di Hotel Claro, 9/2/2020. “Panitia Kongres menurunkan 5 Dokter dan 5 Perawat dalam Kongres PAN ini, kami siap memberikan pelayanan medis para peserta Kongres,” ungkapnya.

Pelayanan medis dimaksud adalah standar pemeriksaan seperti pengecekan tensi dan konsultasi kesehatan, namun jika ada peserta yang serius akan dikirim ke rumah sakit. Tim medis juga memantau para peserta yang mengalami gejala flu dan batuk untuk antisipasi ketakutan virus corona, dengan menyipakan masker dan handsanitizer.serta antibiotik.

Baca Juga :  Lima KRI dan 700 Prajurit Siaga Perang di Papua Barat

Tercatat 28 orang yang telah melakukan pengecekan kesehatan pada Tim Medis Kongres PAN yang ditempatkan di ruang di lobby Hotel Claro tempat berlangsungnya pelaksanaan Kongres V PAN.

Baca Juga :  Lima KRI dan 700 Prajurit Siaga Perang di Papua Barat

Dr. Joss berharap seluruh panitia dan peserta serta pihak yang terlibat dalam pelaksanaan tak ada yang mengalami penyakit serius. “Semoga seluruh panitia, peserta dan semua pihak tak ada yang sakit serius selama berlangsungnya acara,” tutupnya.

Reporter : Ayu

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :