Kepala Desa Rappolemba Gelar Gotong Royong di Tiga Dusun

77

Faktual.Net, Gowa, Sulsel. Upaya memperkuat kekompakan dan persatuan masyarakat Abdul Harim, SH selaku kepala desa mengajak masyarakat desa rappolemba untuk bergotong royong di tiga dusun, diantaranya dusun buloa, dusun boritallasa dan dusun bulupo’rong, senin 3/12/18

Ketua BPD, ketua LKMD, BHABINSA, BHABINKANTIBMAS, KEPALA DUSUN (bulupo’rong, buloa, boritallasa) , RT/RW dan Para toko masarakat turut ikut dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Personil Polres Gowa Kawal Jalan Sehat Di Malakaji
Masyarakat bergotong royong membuat saluran air

Saat Abdul Harim, SH di komfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan “Alhamdulillah, perintisan jalan tani di dusun boritallasa sudah tembus 2,5 km Dan Kerja bakti di dusun bulupo’rong lebih kepemeliharaan selokan agar pengaspalan bisa tahan lama itu harapa masyarakat desa rappolemba”.

“Saya sebagai kepala desa menghimbau kepada aparat kepala dusun RW, RT, ketua BPD, ketua LKMD, ketua Lembaga Adat, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa untuk meningkatkan sifat gotong-royong”, sambungnya.

Baca Juga :  Tuntut Masyarakat Sadar Dokumen Kependudukan, Disdukcapil Busel Canangkan GISA

“kita harus berdiri di baris terdepan dalam bekerja untuk memberikan contoh kepaada masyarakat saya bukan siapa-siapa melainkan pelayang masyarakat lahir dari rakyat bekerja untuk rakyat demi kemajuan desa rappolemba”, tutupnya.

Reporter: Saenal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :