oleh

Kepala Desa Rappoala Bersama Sekdesnya Bagi-Bagi Masker Di Dusun Taipakkodong

Faktual.net, Gowa – Pemerintah desa rappoala ikut berpartisipasi dalam program Bapak Bupati Gowa dengan tema Gerakan Sejuta Masker. 8/07/2020

Dengan adanya program tersebut maka pemerintah Desa Rappoala hari ini membagikan masker di Dusun Rappoala, Kayumalle, Bulueng, Garentong dan Taipakkodong.

Pembagian masker Tersebut Melibatkan ketua BPD dan anggotanya, adapun titik pembagiannya dari rumah ke rumah dan diawali dengan pembagian tugas dan titik lokasi, pembagian masker dilaksanakan tepatnya dimulai jam 9.00 pagi.

Kepala Desa Rappoala Samsul Rizal, St Dg Bulu saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan. “Alhamdulillah hari ini ini saya menyalurkan masker, untuk dibagikan kepada masyarakat melalui aparat desa baik itu staf maupun Kaur dan para kepala dusun khususnya yang akan terjun langsung membagikan.

Baca Juga :  Dukung AMAN 2 Periode, Pasangan AMAN Apresiasi Semangat Warga Tongowai

Dan untuk saya sendiri fokus di Dusun Taipakkodong bersama sekretaris Desa rappoala Wahyu Hidayat, Saya sangat bersyukur dengan adanya program gerakan sejuta masker ini masyarakat menyambut dengan antusias program Bapak Bupati Gowa.

Semoga dengan adanya program pembagian masker ini masyarakat desa rappoala bisa terhindar dan terbebas dari yang namanya virus Corona.

Baca Juga :  Tarian Kapita Warnai Penyambutan AMAN Di Mareku

Dan saya menghimbau kepada masyarakat desa kepala agar selalu senantiasa protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 sebagaimana dimaksud dengan cara cara rajin mencuci tangan pakai sabun dan jika beraktivitas di luar rumah agar menggunakan masker sebagaimana telah diatur oleh Perda Pemerintah Kabupaten Gowa.

Dan bagi masyarakat Kabupaten Gowa yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan dikenakan sanksi”. Tutup Kades Rappoala

Reporter: Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :