oleh

Tak Kenal Lelah Sukseskan Program Sejuta Masker, Lurah Malakaji Keliling Di Tiga Dusun Berbagi Masker

Faktual.net, Gowa – Dalam rangka mensukseskan program sejuta masker Pemerintah Kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa. hari ini membagikan masker di tiga dusun. 8/7/2020

Adapun jumlah masker yang dibagikan pemerintah kelurahan malakaji sebanyak 4.109,
dalam pantauan media Bapak Lurah malakaji Kaharuddin Syam setelah selesai apel pagi persiapan penyaluran masker di halaman kantor Camat Tompobulu.

Dengan sigap Bapak Lurah malakaji langsung terjun ke beberapa lokasi diantaranya di kediaman warganya yang sedang berduka, melihat adanya kerumunan dan ada beberapa apa masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Lurah malakaji Kaharuddin Syam saat dikonfirmasi media faktual.net mengatakan. “setelah selesai apel saya terburu-buru mengingat kebetulan ada warga Saya sedang berduka di Lingkungan Daulu.

Baca Juga :  Kasubdit Pemulihan Dan Peningkatan Perumahan BNPB RI Kuker Di Tidore

Kebetulan di sana banyak warga yang tidak menggunakan masker dan di sana titik pertama yang saya bagikan masker kurang lebih 50 dan saya juga menghimbau kepada para masyarakat yang sudah melayat agar kiranya jika keluar rumah tolong gunakan masker Dan saya kembali melanjutkan kan di Lingkungan Mappakasunggu dan Campagayya.

Semoga dengan adanya program sejuta masker ini warga Kabupaten Gowa khususnya Kelurahan malakaji bisa cepat terbebas dari pandemi covid-19 dan tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten dibawah siapa bupati yang telah men-support Kecamatan tompobulu khususnya Kelurahan malakaji untuk melaksanakan kegiatan pembagian masker.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Manimbahoi Polsek Tinggimoncong Aktif Sambangi Warga Binaannya

Saya berharap kepada masyarakat Kelurahan malakaji agar Jika setiap beraktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker dan terus untuk masyarakat luar yang memasuki Kelurahan malakaji agar menggunakan masker dan rajin cuci tangan sebelum masuk ke wilayah Malaka”. Ucap lurah malakaji

Reporter: Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :