oleh

Kementrian PUPR Gelar Rapat Bersama Pemerintah Kecamatan Turatea, Ini Yang Dibahas

Faktual.Net, Jeneponto, Sulsel- Sebanyak 20 perserta mengikuti rapat pertemuan terkait rencana pembangunan jembatan penghubung antar dua desa di kecamatan turatea, kabupaten jeneponto, Sulawesi selatan(Sulsel) di aula kantor camat setempat jumat 3 /7/ 2020.

Turut hadir dalam rapat tersebut, pendamping dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman sulawesi selatan Muskarat SE.MP, kepala desa langkuran Sahabuddin, Kades peitana Karaeng Rappi S.STPN, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) serta para staf kecamatan turatea.

“Jembatan langkuran bisa di sambungkan ke desa peitana yang merupakan akses penghubung ke dua desa, ini bisa di kerja oleh dinas PU dan kerjasama dengan dinas perumahan dan kawasan pemukiman kabupaten jeneponto, termasuk pedamping kementerian pemukiman dan perumahan sulsel akan berkerja dengan kita. ini merupakan program yang bagus yang di lakukan oleh dinas terkait” Ungkap Muskarat.

Diharapkan dengan adanya rencana pembangunan jembatan penghubung kedua desa, akan memudahkan akses bagi warga yang tinggal di daerah tersebut.

Kepala desa(Kades) langkuran mengatakan bahwa “Saya sangat berterima kasih kepada pedamping kementrian perumahan dan pemukiman karena bisa bangunkan rumah ke masyarakat yang betul – betul layak dapat bantuan tersebut ” Terang Sahabuddin.



Sementara kepala desa peitana Karaeng Rappi S.STP menjelasakan bahwa kita sangat senang bisa di bantu oleh pedamping kementrian perumahan dan kawasan pemukiman sulsel mari kita membangun desa.

Baca Juga :  Walikota Tidore Serahkan Sejumlah Bibit Pala Dan Cengkeh Ke Petani
Baca Juga :  HUT RI ke 75, PC FKPPI Kota Kendari Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut

Reporter: Biro Jeneponto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :