oleh

Kelurahan Tugu Utara Gelar Musyawarah Kelurahan

Faktual.Net, Jakarta-Untuk mensikronkan data bantuan sosial (Bansos), aparatur Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara menggelar Musyawarah Kelurahan (Muskel) terkait data bansos, di aula kantor Kelurahan Tugu Utara, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan rapat tersebut di hadiri perwakilan Dinas Sosial, Ketua RW, FKDM serta LMK

Lurah Tugu Utara, Handayani mengatakan. kegiatan musyawarah kelurahan ini bertujuan untuk mengevaluasi data penerima bantuan sosial agar tidak terjadi data nama double, serta alamat penerima sesuai dengan RT dan RW.

“Kegiatan musyawarah kelurahan terkait bansos dilaksanakan di 31 kelurahan. Dalam kegiatan ini para RW diminta mengecek kembali data para penerima bantuan sosial,”ungkap Handayani.

Baca Juga :  Anggota Komisi C Sambangi Warga Rawa Badak Utara

Diapun berharap dengan adanya kegiatan ini didapatkan data yang valid terkait para penerima bantuan sosial.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada data yang valid para penerima bantuan sosial untuk tahap periode II bulan Agustus sampai Desember,”terang Handayani.

Dalam kesempatan itu, Ketua LMK Tugu Utara, Nurjamal juga berharap dari verifikasi data yang telah dilakukan oleh pengurus RT dan RW terkait penerima bantuan sosial sesuai dengan data nama-nama yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga :  Kantor Kelurahan Lagoa Dipercantik Mural HUT RI dan Gapura Golok Betawi

Disampingi itu, para penerima bantuan sosial sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan yakni fakir miskin, korban PHK, kehilangan usaha, berpenghasilan tidak tetap, dirumahkan, serta warga yang menerima bantuan adalah mereka yang benar-benar berdomisili di RT dan RW setempat.

“Kami berharap dari kegiatan ini didapatkan data yang benar-benar valid terkait para penerima bantuan,”tambahnya.(Amin)

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :