oleh

Dekot Dukung Langkah Pemkot Jakut Tata Kawasan Danau Sunter

Faktual.Net, Jakarta-Langkah Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang melaksanakan penataan di kawasan Danau Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, seperti pembuatan fasilitas tempat parkir sepeda serta penertiban PKL dan parkir liar oleh petugas Satpol PP dan Dishub Jakarta Utara diapresiasi oleh Ketua Dewan Kota Jakarta Utara.

“Danau Sunter saat ini memang lokasi yang strategis dan menjadi tujuan pesepeda untuk olahraga sekaligus menikmati suasana danau yang asri. Namun, bagi warga yang berkunjung ke Kawasan Danau Sunter diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti memakai masker, jaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun,” terang Ketua Dewan Kota, Sidik, saat monitoring di Kawasan Danau Sunter, Kamis (2/7).

Saat ini, ia kembali menerangkan, Kelurahan Sunter Jaya telah menyediakan fasilitas tempat parkir sepeda di Kawasan Danau Sunter ini dilakukan agar tertib dan tertata rapi.

Baca Juga :  Kelurahan Lagoa Bagikan Alat Spraying Kepada Ketua RW

“Dengan adanya penyedaian fasilitas tempat parkir sepeda tersebut tentu para pesepeda yang datang ke Kawasan Danau Sunter bisa memarkirkan sepedanya dengan tertib di area yang sudah disediakan,” himbaunya.

Baca Juga :  Tujuh Warga Terjaring Operasi Tib Mask di Koja

Dalam kesempatan tersebut, ia pun tak lupa berpesan, dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi diperbolehkan untuk berolahraga di luar rumah namun ia tetap mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan protokol kesehatan.

“Gunakan masker, jaga jarak fisik, hindari kerumunan dan rutin cuci tangan pakai sabun. Itu semua harus diterapkan agar kita semua dapat terhindar dari resiko penularan COVID-19,”tambah Sidik.(Amin)

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :