oleh

Kelurahan Ancol Sosialisasikan Prokes dan Ajakan Ikut Vaksinasi COVID-19

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Aparatur kelurahan bersama Satpol PP, LMK, FKDM, Tiga Pilar, RT, RW dan Karang Taruna, menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan vaksinasi Covid-19 kepada warga dilingkungan RW 04, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa  (22/06/2021) malam.

Lurah Ancol, Rusmin mengatakan, dengan keliling hunian warga menggunakan pengeras suara pihaknya mengingatkan warga agar ikut vaksinasi COVID-19 serta tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan secara rutin dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi memutus penyebaran COVID-19.

“Kami ingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19, serta ajakan untuk ikut vaksinasi COVID-19,”ujarnya di sela-sela kegiatan.

Dengan adanya kegiatan ini, Rusmin berharap, kesadaran warga semakin meningkat karena betapa penting menjalankan disiplin protokol kesehatan dan semakin sadarnya akan kebutuhan pentingnya dilakukan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kelurahan Ancol.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan warga agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan dan ajakan kepada warga yang belum divaksinasi agar segera ikut vaksinasi COVID-19,”ungkapnya.

Reporter : Amin Hidayat

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :