Kegiatan rutin pemdes Rappolemba Sabtu Bersih Di dusun Alla

26

FAKTUAL.Gowa_ Sabtu bersih Merupakan kegiatan rutin Yang di Lakukan Pemerintah Desa Rappolemba kecamatan Tompobulu, untuk menseleraskan Program Pemerintah Kabupaten Gowa. sabtu 19/10/2019

Pemerintah Desa Rappolemba Bersama warga rutin melakukan Kegiatan sabtu Bersih, yang setiap Minggunnya Di laksanakan Di setiap Dusun Yang Berbeda-Beda, kepala desa bersama masyarakat Bahu-membahu.

Hari ini Sabtu 19-10-2019 kegiatan sabtu bersih Di tempatkan di Dusun Alla Desa Rappolemba, Kegiatan kali Ini namoak agak Berbeda dari Biasa yang mana kali Ini yg di libatkan Adalah Ibu-ibu Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Sedesa Rappolemba.

Baca Juga :  Kata Yahya Zaini dalam Menangkal Radikalisme

Sementara itu kepala Desa Rappolemba Abdul Harim saat Di komfirmasi Mengatakan. “kegiatan ini Rutin kami lakukan setiap Hari Jum,at Sampai Ahad selain kegiatan Sabtu Bersih kami juga melakukan perintisan Jalan Tani, pengadaan embung buatan di sekitar Hutan yang rawan Kebaran untuk mengantisipasi kebaran hutan dan lahan”.

Lebih lanjut abdul Harim menuturkan, “Saya juga berterimah kasih kepada pemerintah kabupaten atas suppornya selama ini Kepada Pemerintah Desa Rappolemba.

Saya juga mengucapkan Banhak terima kasih Kepada masyarakat Desa Rappolemba Atas kerjasasamanya yang Rutin Bergotong-royong Untuk kemajuan pembangunan di desa rappolemba”.

Baca Juga :  Tingkatkan Wawasan Kepemiluan Masyarakat, KPU Wakatobi Sediakan Rumah Pintar Pemilu

Sementara itu salah satu warga Desa Rappolemba Dg Mami mengatakan. ” Alhamdulillah Berkat Kepala Desa Yang Memimpin Sekarang (Abdul Harim) Desa Rappolemba mulai Berbenah baik dari segi infrastruktur maupun penataan dari segi keindahan sudah mulai di rasakan perubahannya oleh masyarakat Desa Rappolemba.

Dan kami patut mengacumkan jempol kepada kepala desa yang sekarang, karena berkat beliau desa Rappolemaba Dua kali lebib baik dari pemerintahan Sebelumnya”. Ucapnya

Reporter : Saenal abidin

Editor.     : redaksi Gowa

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :