oleh

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Hadiri Musrenbang RKP Desa Rappoala

-Berita, Daerah-261 views

Faktual.Net, Gowa Sulsel- Jumat (26/06/20) sekira pukul 10.00 Wita, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Desa Rappoala di Kantor desa Rappoala Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE, Anggota DPRD Kabupaten Gowa H. Baharuddin Dg. Emba dari fraksi Partai Golkar, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH, Danramil 1409-07 yang di wakilkan ke Babinsanya PELDA Safaruddin, Bhabinkamtibmas Desa Rappoala AIPTU Muh. Arifin serta para kepala dusun, dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para aparat pemerintahan desa Rappoala.

Baca Juga :  Ketua PP-PAC Kecamatan Serang Adakan Rakor di Sekretariat Ranting Unyur

Pada kesempatan tersebut, Camat Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE menyampaikan, dalam perencanaan pembangunan tahun 2020 agar masyarakat tidak mengacu kepada aspek keinginan, akan tetapi melihat aspek dari kebutuhan oleh masyarakat karena hal tersebut keterbatasan oleh anggaran yang ada.

“Saya harap masyarakat mengusulkan rencana pembangunan agar benar – yang dibutuhkan dan diingatkan agar masyarakat juga membayar PBB,” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang di berikan, Kapolsek mengatakan tujuan dilaksanakannya Musrenbangdes ini untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan jalan Desa serta pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang bertugas di Polsek Tompobulu.

Baca Juga :  Polsek Limpung Terus Pantau Perkembangan Situasi Dampak Banjir

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau karena saat ini masih mewabah pandemi Virus Corona di harapkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Gunakanlah masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan air yang mengalir” tutupnya.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :