oleh

Kapolsek Tompobulu Kordinasi Rencana Penyuluhan Narkoba

Faktual.net,Tompobulu Gowa-Kapolsek Tompobulu mengunjungi SMPN 1 Tompobulu yang terletak di Jl. Pendidikan Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.Rabu 12/2/20

Kunjungan KaPolsek Tompobulu di SMP 1 Tompobulu bertujuan untuk melakukan kordinasi dengan pihak SMPN 1 Malakaji yang mana dalam program kerja tahun 2020 ini akan melakukan beberapa bentuk penyuluhan diantaranya penyuluhan Narkoba bagi para siswa baik itu siswa SMP maupun SMA yang ada di wilayah Kecamatan Tompobulu.

Dalam kunjungan dan kordinasi itu Kapolsek Diterima Kasek SMPN 1 Malakaji diwakili Wakil Kepala SMPN 1 Malaklaji bidang kesiswaan Drs. H.Ibrahim. Dalam sambutannya pihak SMPN 1 Malakaji sangat antusias menyambut rencana kegiatan penyuluhan anti Narkoba dimana akan memberikan dampak bagi para siswa SMP Malakaji yang jumlah siswa kurang 300 orang siswa/i yang berada dari beberapa desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Tompobulu.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

Sementara itu Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP BOY FS. SAMOLA SIK, MH menyatakan bahwa perang terhadap Narkoba perlu terus dilakukan karena kejahatan Narkoba sudah masuk kejahatan Transnasional yang akan menyasar seluruh lapisan masyarakat, makanya penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi manusia dan dampak hukumnya bagi para pengguna dan pengedar Nakroba perlu diketahui oleh sejumlah masyarakat sejak dini, termasuk para siswa yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Calon Pemimpin Kota Tidore

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :