oleh

Kapolsek Tompobulu Gowa Pasang Spanduk Himbauan Rawan Bencana Alam

Faktual.net, Tompobulu Gowa-Guna memberikan pemberitahuan lebih awal kepada masyarakat tentang adanya kerawanan akan terjadinya banjir dan longsor serta pohon tumbang di wilayah hukumnya, Polsek Tompobulu Polres Gowa melalui Kapolsek Iptu Hasbullah memasang spanduk himbauan bagi warga yang akan melintasi jalan jalan Poros Desa Rappoala Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa. Selasa (04/02/20).

Adapun spanduk tersebut di pasang di di depan kantor desa Rappoala dengan isi himbauan “Waspada..!! Ancaman Musim Hujan, bencana banjir dan tanah longsor”

Baca Juga :  Permudah Diagnosa Covid-19, Pemkot Tikep Bakal Sediakan Alat PCR

Di katakan Kapolsek saat di hubungi bahwa pemasangan spanduk himbauan ini bertujuan untuk memberikan himbauan atau pesan kepada masyarakat yang melintasi jalan poros Desa Rappoala dan sekitarnya, bahwa di daerah tersebut rawan akan terjadi longsor ataupun bencana banjir apabila memasuki musim penghujan.

*”Himbauan ini adalah bentuk himbauan dari instansi kepolisian, jadi di harapkan kepada warga yang lewat untuk selalu waspada dan mawas diri”* pesan Kapolsek.

Baca Juga :  Anggota Polres Butur Berhasil Tangkap Pelaku Jambret di Kulisusu Barat

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh jajaran yang telah memasang himbauan berupa spanduk di tempat tempat yang di anggap rawan akan terjadi bencana alam di saat memasuki musim penghujan.

REPORTER: ANTON

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :