oleh

Kapolsek terjung langsung laksanakan Pam pasar di desa Arabika.

Faktual. Net. Sinjai barat- Dalam menciptakan Situasi aman yang Kondusif , Polsek Sinjai Barat PAM pasar dan pengaturan arus lalulintas di pasar tradisional di desa Arabika,kec.sinjai barat,Kab.sinjai, untuk mencegah tindak kejahatan menjelang Lebaran 2019.Minggu (02/06/19).

Kapolsek Sinjai barat AKP KASRI. SH, langsung memimpin pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota berpakaian preman maupun berseragam Dinas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga meminta dengan Tegas kepada pedagang sembako yang berjualan memakai Bahu jalan agar segera di pindahkan mengingat sangat berpotensi Rawan Kemacetan, karena Volume Kendaraan Sangat Meningkat Drastis Saat menjelang hari raya di beberapa pasar tradisional, hal ini di katakan demi keselamatan kita bersama.

Baca Juga :  Objek Wisata Mulai Di Buka, Kapolsek Bajeng Gowa Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Disisi lain kapolsek juga menyempatkan meminta kepada salah satu pedagang untuk mewaspadai peredaran uang palsu yang biasanya diedarkan pelaku saat lengah, yakni saat padat pembeli dan saat pembeli berdesak desakan.

Baca Juga :  Dinamika dan Suasana 'Genting' Hampir Dipastikan Menyertai Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih

kegiatan pengamanan pasar tradisional merupakan bagian tugas Pokok polri , untuk itu kapolsek memerintahkan anggotanya agar terjun langsung memberikan pengamanan , maksud dan tujuannya adalah selain atur lalin juga antisipasi gangguan kamtibmas seperti penipuan dan pencurian maka dengan hadirnya polisi situasi pasar aman kondusif.”ungkapnya

Editor: saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :