oleh

Kapolsek Bungaya Menghadiri Pemilihan Polisi Teladan Tingkat Polres Gowa

Faktual.Net,Bungaya Gowa-Dalam Rangka Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan,Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos, Hadir untuk MemPresentasekan kinerja personilnya Aipda Rahman, di hadapan tim penilai Polisi teladan,bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (19/02/2020).

Kegiatan Presentase Polisi Teladan Polres Gowa di pimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola,S.IK,MH, yang di dampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Muh. Fajri Mustafa,dan dikuti Para Kapolsek dan bhabinkamtibmas perwakilan masing – masing Polsek dalam jajaran Polres Gowa.

Baca Juga :  Polsek Tompobulu Polres Gowa Pasang Spanduk Himbauan Untuk Tidak Mudik

“Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas satu persatu mempresentasekan kinerja serta terobosan dan kreatif dihadapan tim penilai”.

Kapolsek Bungaya dalam persentase tersebut ,mengatakan bahwa kinerja bhabinkamtibmas diwilayahnya,sudah sangat bagus,Kami menunjuk Aipda Rahman sebagai perwakilan, itupun atas dorongan rekan Bhabinkamtibmas polsek Bungaya,yang mengatakan biarlah Aipda Rahman yang mewakili kami di polsek bungaya komandan,ucap salah satu rekannya bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Fraksi PDIP Kota Tikep Usulkan Hentikan Perjalanan Dinas Sementara Waktu

Sehingga pada kesempatan ini,dengan adanya dukungan dari rekan-rekannya sesama bhabinkamtibmas,kami hadapkan Aipda rahman ,sosok yang Religius,taat beribadah serta bertanggung jawab dalam tugas,untuk menjelaskan rahasia dibalik kesuksesannya,menjaga wilayah desa binaannya yang senantiasa aman dan damai.ungkap misbahuddin.

REPORTER: ANTON

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :