oleh

Kapolres Serang Salurkan Bansos Sekaligus ajak Masyarakat Patuhi Aturan Prokes

Faktual.Net, Serang, Banten -Kapolres Serang didampingi para PJU dan Kapolsek Carenang menggelar Baksos di Ponpes Da Arul Ahibbah dan masyarakat sekitar Ponpes Da Arul Ahibbah, Rabu (11/8/2021).

Baksos yang dilakukan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.ik beserta jajarannya merupakan langkah kepolisian dalam menanggulangi dampak COVID-19 dimasa PPKM Level 3 di wilayah hukum Polres Serang.

“Secara simbolis Baksos ini kami berikan kepada masyarakat sekitar Ponpes Da Arul Ahibbah dan pimpinan Ponpes Da Arul Ahibbah KH. Njat Mu’jijat,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria disela-sela pembagian Baksos.

Kapolres mengatakan, hal ini dilakukan, sebagai langkah Polres Serang dalam mendekatkan diri kepada masyarakat terdampak COVID-19 serta menjalin hubungan yang harmonis dengan para Ulama, khususnya di Kabupaten Serang.

“Tidak hanya melaksanakan Baksos, kami juga himbau masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dan menerapkan pola hidup sehat, serta menjalankan 5 M dan tidak melaksanakan aktifitas yang menyebabkan kerumunan,” ujarnya.

Di samping itu, lanjut AKBP Yudha, dimasa PPKM saat ini juga ada rencana perhelatan (pesta-red) demokrasi rakyat yaitu Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat, tokoh agama, tokmas, dan semua pihak untuk dapat sama-sama untuk menjaga kondusifitas terlebih menghindari penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun.

“Saya harapkan dengan adanya hal itu, seluruh elemen masyarakat mau sama-sama ikut memutus penyebaran COVID-19 dengan tetap tidak mengabaikan prokes. Dan ikut mendukung program vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan baksos tersebut nampak Kapolres Serang AKBP Yudha Satria., S.H., S.Ik didampingi Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang., S.H, Kasat Binmas Polres Serang AKP Bakti Yasa Saputri, S.H., M.H, Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi, Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad., S.H, Pimpinan Ponpes Da Arul Ahibbah KH. Njat Mu’jijat dan Pengurus Ponpes Da Arul Ahibbah dan dilakukan dengan tetap merepakan protokol kesehatan yang ketat.

(Oman/Humas)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :